Bawaslu Hadiri Rapat Koordinasi Netralitas ASN di Pesisir Barat

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat dalam hal ini di wakilin oleh anggota Bawaslu Pesisir Barat (Ayu Megasari,) menghadiri Rapat koordinasi Netralitas ASN bersama, Forkopimda, KPU, Bawaslu dan Pejabat Aselon II, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. Di Aula Sartika Resort Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Minggu 1/09/2024

Hadir dalam acara ini Pj. Gubernur bapak Samsudin di dampingi pj. ketua TP. PKK provinsi Lampung ibu Maidawati Retnoningsih dan sejumlah pejabat tinggi pratama Provinsi Lampung.

Pada pembukaan acara rapat koordinasi ini Bupati Pesisir Barat (Dr.Drs.H.Agus Istiqlal, S.H.,MH) memberikan Sambutan nya kepada Pj. Gubernur Lampung .

Sambutan Dr. Drs. Samsudin, S.H., MH., M. Pd selaku pj. Gubernur Lampung pada acara rapat koordinasi netralitas ASN.

Terkait dg pelaksanaan pilkada serentak baik pemilihan gubernur dan pemilihan bupati dan wakil bupati, pj. Gubernur mengajak kepada seluruh ASN yang ada agar bersikap/bertindak netral dalam pemilihan serentak 2024 ini, tidak boleh condong ke kanan dan condong ke kiri, ini semua sebagai bentuk profesionalisme ASN, itulah sikap yang perlu kita tunjukkan tegas pj. Gubernur

Beliau berharap pilkada di pesisir barat berjalan aman, tertib, damai dan demokratis. Jangan sampai keterlibatan ASN dalam mendukung salah satu calon akan membuat gaduh di masyarakat. (Karena ada kepala dinas, kepala bidang dll nampak dimasyarakat ikut membantu kampanye salah satul

Ayu megasari selaku Anggota Bawaslu Memberikan apresiasi terhadap komitmen Pj. Gubernur Lampung, sebagai pejabat tinggi Aparetur Sipil Negara (ASN) di lampung dalam Acara Rapat Koordinasi ASN di kabupaten pesisir Barat.
Ayu juga berharap dengan adanya rapat koordinasi Netralitas ASN ini menjadikan Barometer Netralitas dan profesionalisme ASN di lingkungan pesisir barat.

Bawaslu berharap dengan adanya penegasan-penegasan profesionalisme dan Netralitas ASN di lingkungan Pesisir Barat ini benar-benar nampak dan menjadi pelopor dalam membangun demokrasi pesisir barat pemilihan yang aman, Damai dan berkualitas ujar ayu”

(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *