Warga RT.02 RW.06 Desa Paji Gelar Doa Bersama untuk Menutup Bulan Agustus

Lamongan – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati bulan Agustus sebagai momen bersejarah mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, warga RT.02 RW.06 Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan menggelar doa bersama dan tasyakuran pada tanggal 31 Agustus 2024. Kegiatan ini berlangsung pada malam hari dengan penuh khidmat.

Fathur Roziq, yang memimpin kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT.02 RW.06 atas partisipasi mereka dalam rangkaian acara di bulan Agustus ini. “Bulan Agustus sangat padat dengan berbagai lomba untuk memperingati HUT RI ke-79 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa Paji. Saya juga berterima kasih kepada warga yang selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan, baik antar tetangga, bapak-bapak, ibu-ibu, maupun para remaja,” ujar Roziq.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila sajian yang disediakan sederhana, namun Roziq merasa bersyukur atas dukungan dan kebersamaan yang tercipta selama acara berlangsung. “Saya sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat serta Bapak RT yang telah menyediakan tempat di depan rumahnya untuk acara ini. Semoga tahun depan kita dapat semakin solid dan kompak,” tutupnya.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *