Camat Kemiri Sigap Datangi Rumah Duka Warga Desa Rancalabuh kec.Kemiri

Kemiri, Tangerang – jurnalpolisi.id

30 Agustus 2024 Camat Kemiri, Bapak. Camat.Hendarto, S.STP., M.Si.,
menunjukkan kepedulian dan respons cepat terhadap warganya dengan langsung mendatangi rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia di Desa Rancalabuh Kecamatan Kemiri, pada hari Juma’at
pukul 09.30 WIB. (30/08/2024).”

Kedatangan Camat.Hendarto, S.STP., M.Si.,
ke rumah duka tersebut disambut hangat oleh keluarga almarhum. Beliau turut berbela sungkawa dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, beliau juga menyampaikan untuk Rasa duka yang Mendalam kepada keluarga yang di tinggalkan.”

“Kehadiran saya di sini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas kita sebagai pemerintah kepada warga yang sedang berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Camat Hadi dalam sambutannya.

Selain Camat Kemiri, beberapa perangkat desa Rancalabuh bapk Jaro Nandi dan Ustz. Bakrudin mewakili bapak kepala desa Rancalabuh bapak A.Nawadir

dan tokoh masyarakat Kiyai Abah Saryudi juga turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Hal ini menunjukkan rasa gotong royong dan kebersamaan yang masih kuat di lingkungan Kecamatan Kemiri.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah daerah, khususnya dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tanggap terhadap kebutuhan warga.

(Penulis Yudi Sayuti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *