Ribuan Massa ikut Antar Alfin – Azhar Daftar Ke KPU Kota Sungai Penuh

Sungaipenuh – jurnalpplisi.id

Ribuan massa dari berbagai kalangan, baik muda maupun tua ikut mendampingi dan mengantar Pasangan Bakal Calon Walikota ( Balon Wako ) dan Bakal Calon Wakil Walikota ( Balon Wawako) Sungai Penuh Periode 2024 – 2029 yaitu Alfin – Azhad Hamzah ikut mendaftarkan ke KPU kota Sungai Penuh, Kamis (29/08/2024).

Dari Pantauan awak media jurnalpolisi.id, di lapangan bahwa pasangan Balon Wako dan wawako Sungai Penuh, Alfin dan Azhar bersama istri datang ke KPU Sungai Penuh di dampingi oleh para petinggi partai pengusung yaitu Gerindra, Nasdem, PAN, Hanura dan PKB serta semua tokoh masyarakat di kota Sungai Penuh.

Pasangan Alfin – Azhar mulai start berangkat dari Rumah Juang di Kumun Mudik, diantar Ribuan Massa Simpatisan dan Pendukung serta ribuan kendaraan roda dua serta ratusan kendaraan roda empat ( mobil ) milik pendukung Alfin – Azhar yang memadati jalan raya menuju Kantor KPU kota Sungai Penuh berakibat macet oleh banyaknya pendukung pasangan ini hingga membuat Aparat Keamanan dari Polres ekstra mengatur lalu lintas agar bisa lancar dan aman.

Massa Pendukung Alfin – Azhar bersorak dengan Juara ..Juara..Juara dan berharap bisa membawa perubahan bagi Kota Sungai Penuh nantinya lebih maju dan berkeadilan.

Pendukung Alfin – Azhar ingin berharap sosok pemimpin seperti Alfin – Azhar, kami ingin perubahan yang nyata, maju, bersih dan berwibawa, kata salah satu pendukung saat di samperin di lokasi.

Kemudian harapan masyarakat terhadap pasangan ini menginginkan Alfin – Azhar mampu membawa kota sungai penuh lebih baik ke depannya serta Pro-Rakyat serta pemerintahan yang bersih dari KKN serta bisa mereformasi birokrasi, pelayanan publik lebih cepat dan tranparan, “ujar salah satu pendukung lainnya yang hadir di lokasi.

Setelah menyerahkan syarat pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU, Alfin – Azhar di arak mengelilingi kota sungai penuh oleh ribuan pendukung dengan konvoi menuju kembali ke Rumah Juang Alfin – Azhar di Kumun Mudik.

Sesampainya di Posko Rumah Juang, berjalan aman dan tertib. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *