Deklarasi Paslon “JaDi” Dibanjiri Puluhan Ribu Massa dan Simpatisan Usai Daftar di KPU

PINRANG )– jurnalpolisi.id

Tercatat lebih 18.000 tim relawan dan simpatisan pendukung paslon bupati dan wabup pinrang, Jaya – Abdillah (JaDi) hadir menyesaki lapangan poleko kelurahan maccinnae, kecamatan paleteang, pinrang, sulawesi-selatan. Kamis,(29/8/2024)

Mereka hadir mengikuti acara deklarasi seusai paslon cabup-cawabup Jaya-Abdillah (JaDi) resmi mendaftar di KPU jalan bintang pinrang diantar belasan ribu pendukung dan 6 partai pengusung masing – masing: PKB, PPP, GELORA, PDIP, PAN dan HANURA.

Dipanggung deklarasi, para ketua DPC Partai pengusung paslon “JaDi”
terpantau media silih berganti melakukan orasi dan perrnyataan sikap mengusung paslon “JaDi”.untuk menjadi pemenang pilkad

Ketua DPC partai Hanura Jefriadi di panggung deklarasi menyebut partai Hanura pinrang bersama seluruh kader dan pengurus akan bergerak untuk kemenangan paslon Jaya – Abdillah (JaDi) Bupati – wabup pinrang demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat pinrang.

“Partai Hati Nurani Rakyat bersama para kader dan pengurus serta srikandi yang telah ada, akan bergerak untuk perubahan dan kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat pinrang dengan setulus hati nurani rakyat mendukung paslon JaDi (Jaya – Abdillah) sampai hari kemenangan jadi Bupati dan wabup pinrang periode 2024-2029.” Sebut Jefri di aminkan belasan ribu massa.

Ketua DPC Partai PKB H.Alimudding Budung dalam orasinya mengatakan PKB beserta seluruh legislator dan kadernya siap mendukung sekaligus mengantarkan paslon “JaDi” (Jaya – Abdillah) pemenang pada pilkada pinrang 2024.

“Pada kesempatan kali ini, isinkan saya atas nama ketua beserta seluruh legislator dan para kader PKB lainnya, siap dan solid bergerak mendukung kemenangan paslon JaDi”. Ujarnya disambut seruan belasan ribu massa “menang dan JaDi”.

Senada disampaikan ketua DPC partai PPP, H.Sahabuddin.

“Dengan mengucap basmalah, saya ketua DPC Partai PPP H.Sahabuddin bersama seluruh legislator dan para kader dan pengurus siap dan fokus mendukung pasangan “JaDi” bupati – wabup pinrang demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat pinrang lima tahun ke depan. Ujarnya

Sementara itu Ketua PDIP pinrang Hj.Kartini Lolo menyebut partai PDIP dalam setiap pesta demokrasi Pilkada selalu menjadi partai pengusung dan pemenang.

“Partai PDIP Pinrang, selalu menjadi partai pengusung pemenang. Kini saatnya seluruh kader dan pengurus juga legislator partai PDIP pinrang untuk kembali memenangkan paslon “JaDi” pemimpin yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat pinrang. Sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PAN, Andi Patoppoi dan Ketua DPC partai Gelora pinrang H.Bahran Djafar juga tampil memberikan orasi politik disusul sejumlah tokoh – tokoh lainnya. (*)
Foto. Pls
Editor. Paulus.b

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *