Tokoh Agama Beri Himbauan Serta Apresiasi Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor untuk tidak Anarkis Semasa Pilkada

Bogor, jurnalpolisi.id

Demi menjaga situasi aman dan damai semasa Pilkada di wilayah Kabupaten Bogor para tokoh agama dari ketua DM dan ketua pondok pesantren di Kabupaten Bogor, memberikan himbauan serta apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor, Kamis (29/8/2024).

Diharapkan semasa Pilkada yang sedang berlangsung tidak terjadi kerusuhan dan aksi anarkis yang tidak diperlukan, mari gelar aksi Pilkada damai tanpa vandalisme dan terprovokasi.

Kinerja yang telah diberikan oleh para aparat serta lembaga Pemilu yang telah menyusun dan menggelar acara sangat diapresiasi oleh masyarakat yang berpartisipasi dalam Pilkada Mantap Praja 2024 yang sedang berjalan.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, pun turut menyampaikan pesan untuk menjaga jalannya Pilkada Mantap Praja 2024 ini agar lancar, damai, dan jujur agar terciptanya kepercayaan masyarakat.

Pihak Kepolisian pun akan mengerahkan tenaga untuk menjaga jalannya Pilkada tetap aman, dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kabupaten Bogor walau pilihan berbeda tapi persatuan kesatuan harus selalu terjaga dengan baik.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *