Resmi Dilantik 25 Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Terpilih Tahun 2024-2029

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Sebanyak 25 anggota DPRD Kota sungai penuh untuk periode 2024-2029 resmi dilantik dalam acara Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD yang digelar pada Rabu, 28 Agustus 2024 di gedung DPRD kota sungai penuh.

Acara pengucapan sumpah/janji yang dipandu oleh Plh ketua pengadilan Negeri sungai penuh.

ini menjadi momen penting bagi anggota DPRD yang di Lantik untuk memulai masa jabatan dengan tanggung jawab besar, di mana diharapkan mereka mampu menjalankan tugas dengan baik dan berkontribusi bagi pembangunan Kota sungai penuh.

Sekwan DPRD kota sungai penuh,Heri Amperawanto mengumumkan pimpinan sementara DPRD Kota Sungai Penuh yang akan dipegang oleh Albizar dari Partai Golkar dan Hardizal, S.Sos. dari PDIP, agar bisa menjalankan tugas sampai terpilihnya pimpinan DPRD kota sungai penuh periode yang definitif.

Acara Rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD kota sungai penuh periode 2024-2029 turut dihadiri oleh Walikota dan wakil walikota sungai penuh, pimpinan DPRD kota sungai penuh 2019-2024, Kapolres kerinci,Dandim 0417 kerinci, Sekda kota sungai penuh dan masyarakat kota sungai penuh.

Berikut nama nama anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang dilantik berdasarkan SK Gubernur Jambi nomor 638/KEP.GUB SETDA.PEM-OTDA/2024
Tentang peresmian pengangkatan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh periode 2024 – 2029

Dapil 1 (10 kursi):

Jondri Kamsix (PKB),Indra Apdi Saputra (Gerindra),Hardizal (PDIP),Haidir (Golkar),Tole S Hadiwarso (NasDem),Feri Ariasandi (PKS),Emrizal (PKS),Adharianto (PAN),Aspar Nasir (Demokrat),Feri Hardito (PPP).

Dapil 2 (10 kursi):

Maswan (Gerindra),Nasrullah (PDIP) H Albizar (Golkar),Fahruddin (Golkar),Hutri Randa (Golkar),Dahkir Y (Nasdem),Megap Perdana Alam Saputra (PKS),Adrizal Adnan (PAN),Fajran (Demokrat),Armadi (PPP).

Dapil 3 (5 kursi):

Damrat (PDIP),Arlis Kasim (Golkar),Barnis (Hanura),Zulhadri (PAN),Andi Oktavian (PPP)

Masyarakat menaruh harapan besar pada anggota DPRD yang baru dilantik ini untuk dapat memperjuangkan kepentingan rakyat dan mendorong kemajuan kota sungai penuh Sungai Penuh.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *