Dengan Penuh Semangat Pendukung SETIA Tumpah Ruah di Sepanjang Jalan Menuju Kantor KPU Pesibar

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Ribuan masa pendukung pasangan Septi-Ade (SETIA),tumpah ruah di sepanjang jalan menuju kantor KPU yang berada di Pekon way Redak Kecamatan Pesisir tengah Rabu (28/08/2024).

Terlihat semenjak dari keberangkatan kedua pasangan SETIA dari Pekon Gunung kemala sudah terasa konsentrasi ribuan masa pendukung yang akan mengiringi pasangan Septi-Ade untuk daftar di KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat yang di usung oleh dua partai besar diantaranya, partai Nasdem dan Partai Gerindra.

Keberangkatan di mulai dari Rumah calon Bupati Septi Heru Agusnaeni dan transit di kantor DPD Nasdem Di Kelurahan Kota Krui dan selanjutnya bersama masa pendukung mulai bergerak beriringan menuju kantor KPU pesisir Barat Di Pekon Way redak.

Sebelum masa bergerak, ketua DPD partai Nasdem memberikan arahan kepada para kader dan masa pendukung agar tertib patuh dan taat kepada aturan yang ada jadikan kita sebagai contoh manusia yang beretika dan beradab, ujarnya.

” Hari ini saya mengharapkan kepada seluruh pendukung masa dari pasangan SETIA untuk tidak melakukan hal hal yang sifatnya menjatuhkan pasangan lain jangan terpancing dengan segala bentuk provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab kedepankan kearsipan dan kesopanan, mari kita bersatu padu kita hantarkan pasangan ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029,”ajak ketua partai Nasdem.

” Jangan ikuti cara cara kampanye yang kotor yang cenderung menyerang pribadi seseorang saya harap sampaikan program program yang jelas di masyarakat insaallah masyarakat akan mengerti dan mendukung kita semua dengan cara yang santun sekali lagi saya katakan jangan terpancing dengan yang tidak senang kepada kita, lebih baik mengalah demi untuk menciptakan suasana kondusif, tegasnya dan disambut langsung oleh masa pendukung dengan yel yel, SEPTI Menang Menang Menang.
(Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *