Proyek Pembangunan Saluran Irigasi Diduga Asal Jadi

Bogor, jurnalpolisi.id

Proyek pembangunan irigasi Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) yang berlokasi di Kampung Cijulang Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor diduga asal jadi, (28/8/2024).

Pasalnya dari hasil temuan awak media gardapelitanews di lokasi kegiatan proyek irigasi P3A tersebut, telah ditemukan beberapa kejanggalan dalam pelaksanaan yang disinyalir tidak sesuai hanya dilapiskan tanah untuk menahan jalan dan papan informasi pun tidak dipasang di lokasi.

Mirisnya lagi pembangunan P3A tidak sesuai dengan lokasi, harusnya pembangunan P3A untuk pengairan sawah, akan tetapi dilakukan pembangunan P3A hanya untuk aliran air parit saja dan tidak menunjang mengalirkan ke sawah.

Padahal tujuan P3A itu untuk mengairi sawah maka diduga pengerjaan P3A asal jadi tidak sesuai peruntukan untuk pengairan ke sawah dan di mana lokasi sawahnya.

Ketika dihubungi via WhatsApp pada awak media Dedi hariadi yang di sapa Doran mengatakan,” bila bapak ingin konfirmasi ke saya besok saja, karena hari ini saya lagi di luar,

Pada hari Rabu (28/08/2024) saya menghubungi Bapak Dedi untuk konfirmasi mengenai pembangunan P3A, tidak ada respon dan tidak menanggapi telepon WhatsApp, dengan kejadian ini Dedi yang sudah mengabaikan hak jawab untuk kepentingan keterbukaan publik. (Kaperwil bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *