Sekretaris PDI Malra Ajak kader dan Simpatisan Menangkan MTH-VR

Malra – jurnalpolisi.id

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Maluku Tenggara, Levinus Warbal mengajak seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malra, Muhammad Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam.

Pernyataan ini menyusul, diterbitkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan bagi pasangan dengan jargon politik MTH-VR di Pilkada Malra 2024.

“Teman-teman Pengurus, kader, dan simpatisan Partai di Kabupaten Maluku Tenggara,”ucap Levinus Warbal, Rabu (20/08/2024) di Langgur

Bahwa berkenaan dengan Pilkada Serentak Tahun 2024, sebagai sebuah organisasi yang terkelola secara profesional, PDI Perjuangan telah menjalani suatu proses yang sangat panjang.

Sehinggga kalau terakhir sekali, DPP PDI Perjuangan telah menjatuhkan pilihannya dan menetapkan M. Thaher Hanubun dan Charlos V. Rahantoknam sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati

Levinus menegaskan, sebagai kader militan partai, yang selalu menjunjung tinggi etika dan tata krama organisasi, serta selalu taat kepada putusan pimpinan parpol bersama ini demi kejayaan Partai di Bumi Larwul Ngabal.

“Saya mengajak saudara-saudara untuk mari kita tinggalkan perbedaan, kita rapatkan barisan, dan kita berjuang bersama memenangkan Muhammad Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam pada Pilkada Maluku Tenggara 27 November 2024 nanti, ” ajaknya.

Menurut Mantan Anggota DPRD Kabupaten Malra itu, konsolidasi memenangkan pasangan MTH-VR bukan sebatas tahapan Pilkada. Namun, saat pasangan MTH-VR memimpin perlu juga mendapatkan dukungan kader dan simpatisan.

“Perjuangan kita bukan hanya memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,”ujarnya

Akan tetapi kita, tambahnya harus terus mengawal mereka dan seluruh proses pemerintahannya bila kelak kita memenangkan pertarungan politik ini.

Publish (Melky_JPN)
Sumber Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *