Polsek Muara Dua Lancarkan Arus Lalu Lintas Dalam Giat Strong Point Pagi

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas di simpang Jalan Elak Desa Alue Awe dan simpang Kandang Kec.Muara Dua, Polsek Muara Dua Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan kegiatan Strong Point pada pagi hari. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar, terutama pada jam-jam sibuk di pagi hari., Selasa 27 /08/2024 Pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Muara Dua Ipda Roni, SH, menjelaskan bahwa Strong Point ini melibatkan dua personil di lokasi-lokasi strategis yang rawan kemacetan. “Dengan penempatan personil di titik Rawan kemacetan, kami berharap dapat mengurangi antrean kendaraan dan memastikan kelancaran lalu lintas. Kegiatan ini juga melibatkan pengaturan dan pengawasan lalu lintas untuk menghindari potensi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas anak sekolah dan masyarakat Kec.Muara Dua” jelas Ipda Roni.

Selain pengaturan lalu lintas, petugas juga melakukan pemantauan dan memberikan arahan kepada pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan aturan yang berlaku. Anggota Polsek Nisam Muara Dua berharap kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mengurangi potensi terjadinya kemacetan di wilayahnya.

Kegiatan Strong Point pagi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta mendukung terciptanya suasana lalu lintas yang lebih tertib dan efisien. Polsek Muara Dua berkomitmen untuk terus melaksanakan langkah-langkah preventif demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas.
(SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *