Team relawan ‘Mak Gedor’ siap Beraksi untuk Pemenangan Pasangan Bacabup dan Bacawabup Fahmi Muhammad Hanif – Dimas Prasetyahani ( Fahmi – Dimas )

Purbalingga, – jurnalpolisi.id

Team Relawan yang beranggotakan ratusan orang dari berbagai latar belakang ini,telah siap untuk memberikan dukungan dan mengkampanyekan pasangan usungan koalisi PKS, Partai Gerindra dan Partai Golkar di Pilkada Purbalingga 2024.

“Hari ini relawan Mak Gedor berkumpul untuk melakukan konsolidasi. Mak Gedor mengedepankan Kampanye Door-to-Door. Tema ini sebagai simbol semangat kolektif dan dorongan bagi para relawan, untuk menyebarluaskan informasi mengenai Fahmi-Dimas secara langsung kepada masyarakat,” kata Ketua Relawan Mak Gedor Fidhoh Threeyati, Minggu (25/8/2024).

Fokus utama dari gerakan ini adalah melibatkan para perempuan atau ‘Emak-emak’ untuk melakukan kampanye door-to-door. Mereka akan turun ke tingkat komunitas, mendatangi rumah-rumah warga, dan memperkenalkan visi serta misi pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sementara itu Fahmi yang hadir di hadapan relawan Mak Gedor menjanjikan, bahwa ia ingin menjadikan Purbalingga sebagai daerah yang lebih makmur dan sejahtera.

“Saya dan mas Dimas berkomitmen mewakafkan diri kami untuk masyarakat Purbalingga. Kami ingin melihat masyarakat makmur, sejahtera, dan menjadikan Purbalingga sebagai salah satu daerah terkemuka di Indonesia,” ujar Fahmi.

Fahmi juga menegaskan dedikasinya terhadap pengembangan ekonomi lokal, termasuk upayanya dalam membangun perusahaan dan menciptakan lapangan kerja baru.

“Komitmen kami untuk Purbalingga tidak hanya sekadar kata-kata. Kami telah membuktikan dengan tindakan nyata,” tambahnya.

Fahmi juga memunculkan jargon, ‘Purbalingga Baru, Alus Dalane, Kepenak Ngodene’ yang menggarisbawahi harapannya untuk perubahan positif. Selain itu perbaikan infrastruktur di daerah tersebut.

Sementara itu Dimas menegaskan kesiapan dan dedikasinya untuk mendampingi Fahmi dalam mewujudkan visi mereka untuk Purbalingga.
Acara launching Tim Pemenangan Fahmi-Dimas ini dihadiri juga oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Rofik Hananto, Brigjenpol (purn) Burhanudin, Ketua Tim Pemenangan Fahmi-Dimas, H Karsono SPdI, Ketua DPRD PKS, Cahyo Susilo, sejumlah anggota DPRD dari PKS, tokoh masyarakat dan lainnya.

Ketua DPTD PKS Purbalingga, Cahyo Susilo mengatakan, pada Pemilu Legislatif kemarin, PKS menorehkan sejarah dengan meningkatnya perolehan kursi di DPRD dari 4 kursi menjadi 7 kursi.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *