Kapolsek Dewantara Bersama Muspika Lepas Peserta Jalan Santai dan Gowes

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke-79, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, menyelenggarakan Jalan santai dan gowes yang
dilepas langsung oleh Kapolsek Dewantara, Ipda Fadhlullillah, S.T.M.Sos, bersama Camat Dewantara, Nawafil Mahyuda, S.ST.P, Danramil Dewantara Kapten CZI Jamidin, serta beberapa tokoh penting lainnya, minggu (25/8/2024) pagi.

Ratusan peserta, termasuk tokoh masyarakat, para kepala sekolah, dan masyarakat Dewantara, mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias. Rute yang dilalui para peserta dimulai dari Lapangan Bola Kaki Desa Keude Krueng Gekueh, menuju Simpang Bangka Jaya, Simpang 4 Asean, dan kembali ke Lapangan Bola Kaki Desa Keude Krueng Gekueh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Dewantara Ipda Fadhlullillah, S.T.M.Sos, mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Usai kegiatan, sebut Kapolsek, para peserta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik yang disediakan dalam bentuk doorprize.

Momen ini menambah keceriaan sekaligus mengakhiri rangkaian peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Dewantara dengan penuh kebersamaan dan semangat nasionalisme, pungkasnya.
(SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *