Malam Puncak Acara HUT RI Ke 17, RT/RW 01/04 Di Warnai Tarian Budaya Oleh Anak-Anak

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Memeriahkan HUT RI Ke 79, RT 01 RW 04 melakukan berbagai macam jenis lomba. Yang di mulai dari tgl 13 Agustus hingga tanggal 24 Agustus 2024.

Pada saat malam puncak acara. Di warnai dengan lomba tari dari anak-anak yang masih bersekolah Dasar. Bermacam jenis tarian Adat diadakan.

Bukan Hanya tarian saja, juga di adakan Lomba Adzan, Baca Alquran, Lomba Shalat mayit dan lain sebagai nya.

Dalam hal ini Heny Suswita sebagai penggerak serta MC lomba memgatakan sangat senang dengan acara malam puncak lomba HUT RI KE 17.

” Saya sangat bahagia sekali dengan acara ini. Dari awal hingga akhir benar-benar meriah. Apalagi kita bisa mengeluarkan bakat terpendam anak-anak.” Ucap Heny Suswita

Selain itu Syawal Ketua RW 04 memberikan apresiasi dan bangga dengan acara ini.

” Saya sebagai Ketua RW 04 benar-benar bangga dengan acara ini.” Ucap Syawal RW 04.

Di samping itu Muhammad Ali Rt 01 mengatakan dengan adanya perlombaan seperti ini anak-anak bisa mengenang jasa pejuang yang memerdekakan Negeri Tercinta ini.

” Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, anak-anak bisa mengenang jasa pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia.” Ucap Muhammad Ali

Dalam Acara Puncak ini juga melibatkan Dedeh surya dianto ustazd yang biasanya mengurus mesjid setempat. Dalam kesempatan ini Dedeh surya dianto mengatakan, acara ini merupakan satu hal yang positif.

” Dari pada kita mengundang orgen atau sejenis nya, yang mungkin bisa menimbulkan efek negatif. Dengan acara tarian seperti ini bisa membuat anak-anak mengerti akan agama dan budaya” Ucap Dedeh surya dianto sp

Menurut salah satu majelis taklim Nunung Diana, merasa takjub dan salut dengan majelis taklim yang telah membuat acara ini.

” Saya salut dengan majelis taklim disini, bisa membuat acara seperti ini. Saya bhberharap Tahun depan adalah wakil dari pemerintah kota yang hadir dan ikut mensponsori acara seperti ini” Ucap Nunung Diana . ( Juminawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *