Polantas Lhokseumawe Gerak Cepat Atur Lalu Lintas di Lokasi Pohon Tumbang

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Personel Satlantas Polres Lhokseumawe bergerak cepat mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di lokasi pohon tumbang yang menghalangi jalan di Jalan Lingkar Stadion Tunas Bangsa, Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, Kamis (22/8/2024) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S,I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Abdhi Hendriyatna, S.I.K mengatakan, kejadian ini sempat menyebabkan kemacetan di lokasi, namun berkat kesigapan petugas yang langsung turun ke lapangan, arus lalu lintas dapat segera diatur.

“Personel Satlantas dengan sigap melakukan pengamanan di sekitar area pohon tumbang, serta melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan keselamatan pengendara yang melintas” ujar Kasat Lantas.

Setelah beberapa waktu, sebut Kasat Lantas, situasi berhasil dikendalikan, dan arus lalu lintas kembali lancar. Berkat koordinasi yang baik dan respon cepat dari personel Satlantas Polres Lhokseumawe, kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas berjalan aman dan tertib.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Satlantas Polres Lhokseumawe dalam menjaga kelancaran lalu lintas serta keselamatan masyarakat, khususnya saat menghadapi situasi darurat seperti pohon tumbang yang dapat mengancam keselamatan pengendara, pungkasnya.
(SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *