Relawan IMAM Dukung Sayuti-Husaini untuk Pilwalkot Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Sebanyak 30 perwakilan Relawan Asoe Lhok IMAM (Ismail-Azhar Mahmud), tiba-tiba memutar haluan dukungan untuk Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Lhokseumawe kepada Sayuti Abubakar-Husaini POM yang diusung Partai Aceh.

Para Relawan Asoe Lhok yang di pimpin oleh Rasyidin, pada Kamis, (22/8/2024), mendatangi Kantor Pemenangan Sayuti Abubakar-Husaini POM di kawasan Gampong Jawa Baro, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Relawan ini awalnya mendukung penuh Palson Walikota- Wakil Walikota Lhokseumawe, Ismail- Azhar Mahmud yang diusung Partai NasDem.

Kehadirannya, disambut oleh Tim Pemenangan Sayuti-Husaini di ruang rapat sekretariat pemenangan. Dilokasi, juga tampak hadir Calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Sayuti-Husaini POM, Mansur Paloh selaku Juru Bicara DPW Partai Aceh Lhokseumawe, tim pemenangan serta eks kombatan GAM lainnya.

Rasyidin mengungkapkan bahwa keputusan mereka untuk beralih dari mendukung IMAM kepada Sayuti Abubakar dan Husaini Pom dilandasi oleh sejumlah alasan kuat. Salah satu faktor utama adalah gaya komunikasi Sayuti yang dinilai sangat berwawasan luas dan memiliki visi misi yang relevan dengan persoalan yang dihadapi oleh Kota Lhokseumawe saat ini

Salah satu alasan kami yaitu dengan melihat gaya komunikasi Sayuti yang sangat berwawasan luas dan memiliki visi misi yang relevan terhadap persoalan Lhokseumawe hari ini,” ujar Rasyidin.

Lebih lanjut, Rasyidin menjelaskan bahwa dukungan ini diberikan berdasarkan kesamaan visi dengan pasangan Sayuti-Husaini, yang dianggap sebagai sosok pemimpin muda dengan gagasan inovatif dan harapan untuk pembangunan yang lebih maju serta solutif bagi permasalahan warga.

Hal ini sejalan dengan Visi Misi yang diusung oleh Sayuti Abubakar, yaitu “Keurija Bagah, Rakyat Ceudah, dan Lhokseumawe Meugah”.

“Kehadiran Sayuti dan Husaini hari ini menjadi solusi dan jawaban atas segala tantangan, problematika, kesejahteraan, dan pembangunan di Kota Lhokseumawe,” tambah Rasyidin.

Dukungan dari Relawan Asoe Lhok ini semakin menambah semangat Sayuti Abubakar dan Husaini Pom dalam persaingan Pilkada Kota Lhokseumawe 2024. Sayuti mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan tersebut dan meyakini bahwa dengan bertambahnya dukungan relawan, peluang kemenangannya akan semakin kuat.

“Alhamdulillah, kita mendapat dukungan dari Relawan Asoe Lhok. Sangat senang Relawan Asoe Lhok mendukung saya dan Bang Husaini sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe,” ucap Sayuti Abubakar dengan senyum sumringah.(SY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *