Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Warga Kartini 13 Rt.011 Rw.09 Antusias Adakan Lomba.

Cilacap – jurnalpolisi.id

Puluhan warga Kartini antusias mengikuti kegiatan perlombaan yang diadakan di Rt.011 Rw.09 kelurahan Kartini , kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/8/2024).

Kegiatan lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Di acara perlombaan ini dihadiri langsung oleh bapak Kusnaedi selaku ketua Rt.011, di dampingi kepanitiaan lomba yakni Ibu RT Suryani, Ayu Kustiani dan Ibu Murni.

Ketua Rt.011 Kusnaedi mengatakan, Warga sangat bersemangat dan senang mengikuti lomba 17 Agustus yang di gelar di Gang Sulap tempatnya pos jaga Rt.011 setempat.

“Baik orang tua bahkan anak-anak ikut turun serta mengikuti acara lomba adapun lomba yang diadakan untuk anak-anak adalah Lomba membawa kelereng dalam sendok, balap karung, tarik tambang, dan memasukan pensil dalam botol.”

Dia juga menambahkan hadiah yang diberikan kepada para pemenang anak-anak berupa peralatan sekolah seperti buku, pensil,tas, dan sebagainya.

“Harapan kami dengan mengadakan lomba 17 Agustus ini bisa memberi semangat kepada anak-anak agar nanti kedepan nya dapat membentuk mental yang kuat, berjiwa patriot dan mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan”, jelas Kusnaedi selaku ketua Rt.011.

Di waktu yang sama Murni selaku panitia menambahkan, “Alhamdulillah acara perlombaan berjalan dengan lancar masyarakatpun sangat mensupport kegiatan ini dan dengan diadakannya perlombaan 17an ini tentu menghibur masyarakat dan menjalin silaturahmi antar sesama warga Rt.011 Rw.09 Semoga warga Rt.011 makin kompak dan maju” unjar
Kusnaedi selaku ketua Rt.011, Ungkap Murni selaku panitia.
(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *