Forkopimda Banyuwangi Hadiri Pelantikan Anggota DPRD periode 2024-2029

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si diwakili Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka, S.I.K., M.H. Dalam acara Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi Periode 2024-2029 di gedung DPRD Banyuwangi, Rabu (21/08/2025).

Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru dilantik dan berharap bahwa sinergi antara kepolisian dan DPRD yang baru.

Dan dapat semakin memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banyuwangi selama periode lima tahun ke depan.” Ujarnya

Ia juga menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk lembaga legislatif, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda.” Terang AKBP Dewa

Dalam kesempatan itu juga ia menambahkan bahwa kedepannya dapat saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Kabupaten Banyuwangi.

“Kami akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam menjaga Kamtibmas. Sinergi ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar AKBP Dewa

Wakapolresta Banyuwangi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu proaktif dalam melaporkan setiap informasi yang dapat mempengaruhi situasi keamanan.” Ungkap AKBP Dewa

“Kepada seluruh masyarakat, kami harap tidak ragu untuk segera melaporkan jika ada informasi atau kejadian yang mencurigakan, agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat,” imbaunya.

Pelantikan DPRD Kabupaten Banyuwangi ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Bupati Banyuwangi serta Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat serta pejabat daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Polresta Banyuwangi menurunkan ratusan personil untuk memastikan acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Pengamanan dilaksanakan dengan pengaturan lalu lintas, pengamanan terbuka, serta pengamanan tertutup.

Sumber : Hms
Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *