Polsek Rupat menghadiri Pembukaan Pesta Rakyat dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di SMP N 5 Rupat

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pertempat di Halaman Sekolah SMP N 5 Rupat Kel. Pergam Kecamatan Rupat (20/08/2024) Polsek Rupat yang diwakili Ps.Kanit Bimas Aiptu Ahmad Fauzi bersama Bhabinkamtibmas Kel. Pergam Bripka Odwin E.W menghadiri acara pembukan Pesta Rakyat dalam memeriahkan dan menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di SMP N 5 Rupat Kel.Pergam Kecamatan Rupat

Pada acara memperingati dan menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 bertempat di SMP N 5 Rupat dihadiri oleh Ka.UPT SMPN 5 Rupat Ibuk Rita Astuti,S.Pd, Ketua Komite Sekolah SMPN 5 Rupat, Ketua RW 02, Bhabinkamtibmas Bripka Odwin.EW Majelis Guru dan Staff serta Orang tua/walimurid, Mahasiswa/i KKN UIN Suska Riau serta siswa/i SMPN 5 Rupat.

Ps.Kanit Bimas Polsek Rupat mewakili Bapak Iptu Zulkarnain Chan,S.E menyampaikan makna dari kemerdekaan dan mensyukuri atas kemerdekaan yang kita raih 79 tahun yang lalu berkat perjuangan tokoh bangsa Indonesia, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 79 mari kita menjalin rasa persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang telah proklamirkan 79 tahun yang lalu.

Untuk lebih menyemarakan acara Ps.Kanit Binmas Aiptu Ahmad Fauzi turut mengikuti lomba yang diadakan dan berbaur dengan seluruh peserta lomba dalam suasana yang gembira,penuh persahabatan dan kebersamaan.

Suasana meriah dan ceria pada acara pesta Rakyat memeriahkan dan menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di selenggarakan atas kerjasama antara Pihak Sekolah, Komite Sekolah dan Orang tua/wali Murid SMP N 5 Kelurahan Pergam yang berlokasi di halaman SMPN 5 Rupat yang berlangsung selama 3(tiga) hari.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *