Ujang Riswara Relawan JIMAT AKU Siap Dukung Pasangan Jimat Aceng di Pilkada 2024

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 19/08/2024 Ujang Riswara relawan JIMAT AKU, sangat antusias mendukung pasangan Kang Jimat dan H Aceng Kudus untuk duduk dipilkada Kabupaten Subang 2024. Menurut relawan JIMAT AKU, Ujang Riswara menyampaikan pada awak Media JPN, Beliau keduanya sudah mewakili unsur kewilayahan selatan dan utara,serta politik dan kepengusahaan.

Ujang Riswara sebagai relawan JIMAT AKU, menjelaskan,” Kang Jimat dan H Aceng Kudus,beliau pasangan yang serasi untuk duduk dipilkada 2024. Sebagaimana yang sebelumnya” Kang Jimat pernah memimpin subang ( Bupati ) dimasa masa pandemi Covid19, namun beliau tetap memimpin subang dengan baik,tanpa bermasalah dengan Hukum. Begitu juga dengan H Aceng Kudus yang menjabat sebagai wakil ketua Dewan DPRD Kabupaten Subang dua periode. Beliau ( H Aceng K ) sebagai legislator yang bisa mengimbangi eksekutif, sehingga kebijakan Bupati Jimat waktu itu tidak berdampak terhadap Hukum.
Apabila JIMAT AKU terpilih kembali untuk memimpin subang,maka kebijakan Pemerintah Pusat akan sejalan dengan Pemerintahan Daerah, sehingga kesejahtraan rakyat akan segera terwujud.
Dengan seiringnya waktu terus berjalan, Ujang Riswara relawan JIMAT AKU akan Gass Poll untuk memenangkan Pilkada Subang 2024, pungkasnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *