Mantan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, Sampaikan Salam Perpisahan

Padangsidimpuan, jurnalpolisi.id

19 Agustus 2024 Sebelum berangkat ke tempat tugas yang baru, Mantan Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, kembali menunjukkan kecintaannya kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan. Dalam pesan terakhirnya, Dudung tak hanya menyampaikan salam perpisahan, tetapi juga menitipkan harapan besar kepada warga dan aparat setempat.

“Titip Kota tercinta ya, Mas Broooo. Dan saya juga titip mohon buat yang terbaik, dukung terus Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Polres Padangsidimpuan tercinta,” tulis perwira melati dua yang dikenal dekat dengan media ini melalui pesan WhatsApp-nya.

Selain menitipkan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kota Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat selama masa jabatannya di Polres Kota Padangsidimpuan. Dalam pesan yang penuh kehangatan dan ketulusan, ia mengungkapkan betapa besar peran serta masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.

“Rekan-rekan semua yang selalu saya banggakan, dengan berakhirnya jabatan saya selaku Kapolres Padangsidimpuan, ijinkan saya mohon diri untuk melanjutkan tugas di tempat baru. Tiada kata yang pantas selain beribu terima kasih atas bimbingan serta dukungannya selama ini, serta permohonan maaf kami beserta keluarga manakala ada tingkah laku maupun ucapan kami yang kurang berkenan selama ini. Kami mohon doa restu semoga di tempat tugas yang baru selalu dimudahkan segala urusan,” katanya.

Pesan ini seolah menjadi refleksi atas dedikasi dan komitmen Dudung selama bertugas di Padangsidimpuan, di mana ia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat setempat. Kepergian AKBP Dudung Setyawan meninggalkan kesan mendalam di hati warga yang selama ini merasakan kehadirannya sebagai sosok pemimpin yang tegas, namun penuh dengan keramahan dan kepedulian.

Warga Kota Padangsidimpuan pun menyambut pesan tersebut dengan harapan dan doa terbaik bagi AKBP Dudung di tempat tugasnya yang baru, serta kesiapan untuk melanjutkan dukungan penuh kepada Kapolres yang baru demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang terus terjaga di Kota Padangsidimpuan.(P.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *