Ratusan Roda Empat Dan Roda Dua Memadati Pasangan Calon Bupati Buru Dan Wakil Buru Di Kota Namlea

Namlea, Buru – jurnalpolisi.id

Ribuan Pendukung Melakukan Penjemputan Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Buru Dan Wakil Bupati Buru Tahun 2024, Muhammad Daniel Rigan (MDR) Dan Dr. Harjo Udanto Abukasmi (Dr. Danto) Di Bandara Namniwel Namlea, Kabupaten Buru, Maluku. Minggu (18/08/2024).

Antusias Penjemputan Pendukung MDR Dan Dr. Danto (Mandat) ini Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Calon Bupati Buru dan Wakil Bupati Buru Tahun 2024.

Pantauan Jurnal Polisi Id, Di Lokasi Pukul 11:00 WIT, Sejauh Mata Memandang, Ribuan Pendukung Mandat Mengenakan Kaos Berwarna Biru, Serta Membawa Bendera Partai NasDem Dan Partai Gerindra. Sehingga Kawasan Bandara Namniwel Namlea Itu Tampak Terlihat “Membiru”.

Selanjutnya, Setibanya Di Bandara Namniwel, Calon Bupati Buru Dan Wakil Bupati Buru ini Disambut Dengan Ceria Dan Pengalungan Bunga Serta Tarian Cakalele Oleh Masyarakat Adat Buru.

Setelah Itu, Keduanya Mengikuti Serangkaian Kegiatan Konvoi Bersama Pendukung MDR Dan Dr. Danto Menuju Kota Namlea.

Kurang Lebih Ada Ratusan Kendaraan Roda Empat Dan Ribuan Kendaraan Bermotor Yang Memadati Jalanan Dari Arah Bandara Namniwel Menuju Kota Namlea Tersebut.

Kemudian, Paslon MDR Dan Dr. Danto Bertolak Ke Lapangan Pattimura Namlea, Untuk Menyapa Ribuan Masyarakat Yang Sudah Menunggu Mereka Sejak Pagi.

Setibanya Di Lokasi, Paslon Bupati Buru Dan Wakil Bupati Buru Tahun 2024 Itu Pun menyapa Kepada Para Warga Buru, Dan Meminta Seluruh Masyarakat Kabupaten Buru Untuk Dapat Menghadiri Acara Deklarasi, Yang Akan Dilaksanakan Malam Nanti Tutupnya
(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *