Seorang Pria Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Hotel, Polsek Megamendung Cek Lokasi TKP

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Megamendung mendapatkan laporan informasi, terkait ditemukannya jasad seorang berjenis kelamin laki-laki yang meninggal dunia di dalam kamar hotel wisma permata, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan, SH, menjelaskan informasi tersebut dilaporkan Bapak Said pada hari Minggu (18/8/2024) jam 12.05 WIB bahwa ada tamu hotel di wisma permata yang diduga pingsan dan setelah dicek awal diduga orang tersebut telah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Ciawi untuk dicek kembali.

Hasil pemeriksaan Kepolisian menurut keterangan saksi Bapak Said bahwa korban bersama saksi Sdri. Windasari datang ke wisma permata sekitar jam 10.30 WIB, lalu sekitar jam 11.30 WIB, saksi Sdri. Windasari memanggil karyawan wisma bahwa korban sudah tergeletak di atas kasur dan setelah dipegang-pegang oleh karyawan tidak ada respon/tidak bergerak selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada Polsek Megamendung.

Didapati hasil olah TKP penyelidikan pihak Kepolisian bahwa identitas korban bernama Junaedi Bin Aman seorang buruh yang beralamat di Jl. Kemang No. 30 A Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Para saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan diantaranya bernama WS, S, dan ASM. Di mana dijelaskan bahwa korban meninggal dunia dikarenakan sakit dan sudah dalam penanganan pihak medis RSUD Ciawi dan pihak keluarga pun sudah diinformasikan keberadaan korban untuk penjemputan.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *