Idap Penyakit, Seorang Wanita Ditemukan tidak Bernyawa di Pinggir Jalan Baru Cikeas Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Diduga karena sakit seorang perempuan ditemukan masyarakat sudah dalam keadaan tidak bernyawa, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Baru, Desa Cikeas, Gunung Putri Bogor, Sabtu (17/8/2024), sekira pukul 15.45 WIB, di mana saksi yang melihat pun langsung melapor ke pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri.

Terkait laporan tersebut pada pukul 16.00 WIB pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri beserta Bidan Desa dan IPS (Ikatan Pekerja Sosial) menuju ke lokasi TKP dan dilakukan pengecekan pada korban dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby Kartika Putra., SIK., MIK, menjelaskan setelah dilakukan pengecekan olah TKP Polsek Gunung Putri dan tim medis didapati keterangan para saksi identitas jasad perempuan tersebut adalah almarhumah Ibu Anen, alamat Kampung Cikeas Udik, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan menyeluruh serta pemanggilan pihak keluarga untuk tindak lanjut.

Di mana dugaan sementara jasad korban mengalami sakit dan korban terjatuh langsung meninggal dunia di lokasi TKP, jasad korban sudah dalam perawatan pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *