Kapolres Bogor Pimpin Upacara Sertijab Para Kapolsek Jajaran Serta Kenaikan Pangkat Personel Pengabdian Polres Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Polres Bogor menggelar acara serah terima jabatan para Kapolsek jajaran serta kenaikan pangkat personel pengabdian Polres Bogor, bertempat di aula SS Polres Bogor. Acara sertijab ini dipimpin Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH., SIK., MH, yang berlangsung pada hari Jumat (16/8/2024).

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan tersebut turut hadir para PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Bogor serta pengurus Bhayangkari cabang Polres Bogor. Adapun Kapolsek jajaran yang diserahterimakan diantaranya: Kapolsek Cibungbulang, Kapolsek Rumpin, Kapolsek Cijeruk dan Kapolsek Gunung Putri.

Serah terima jabatan Kapolsek Cibungbulang dilakukan antara Kompol Zulkernaidi, S.Sos., MM, kepada Kompol Heri Hermawan. Sedangkan Kapolsek Rumpin dari AKBP Sumijo, SH., MH, diserahkan kepada AKP Suyoko, SH.

Selanjutnya Kapolsek Cijeruk dari Kompol Hida Tjahjono, SH, diserahkan kepada AKP Didin Komarudin, SH. Serta Kapolsek Gunung Putri dari AKP Didin Komarudin, SH, kepada AKP Aulia Robby Kartika Putra, SIK., MIK.

Dan adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat yaitu: Ipda Moch. Muzamil Hufron, jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi dan Ipda Nana jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Megamendung, Polres Bogor.

Dalam amanatnya Kapolres Bogor menyampaikan bahwa dalam serah terima jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses yang alamiah dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini.

Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek yang telah berdedikasi selama menjabat Kapolsek di Polres Bogor ini, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah, dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi.

Bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Bogor, diharapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, “ucap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *