Dihadiri Khofifah, Sholawat HUT RI ke-79 di Stadion Dipenuhi Puluhan Ribu Masyarakat Lumajang

Lumajang – jurnalpolisi.id

Puluhan ribu masyarakat melantunkan sholawat nabi dalam acara Lumajang Bersholawat dan Tausiyah Kemerdekaan di Stadio Semeru Lumajang, Kamis (15/08) malam.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh BPC HIPMI bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Lumajang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia -79.

Nampak hadir, Mantan Gubernur Jawa Timur, Kholifah Indar Parawansa, Mantan Bupati Lumajang, KH. As’at Malik, KH. Hafizul Hakiem Noer, KH. Saifullah Bagdad, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni dan jajaran Muspida plus.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lumajang menyampaikan bahwa bersama BPC HIPMI Lumajang dalam acara ini merupakan wujud syukur dan upaya bersama dalam menjaga keberkahan serta kedamaian di wilayah Lumajang.

Ketua HIPMI Lumajang, M. Dika Wahyuono mengatakan, kegiatan merupakan peringatan HUT RI ke -79 sekaligus berdoa agar Kabupaten Lumajang berkah dan aman.

“Memunajatkan memanjatkan sholawat kepada Allah dengan harapan mendapat syafaat Nabi Mumammad, semoga niat baik ini dicatat sebagai amalan baik kita semua,” ungkapnya.

Atmosfer penuh khidmat dan damai terasa sepanjang acara, dalam rangka HUT Republik Indonesia dengan harapan agar Lumajang senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

“Atas nama Pemkab Lumajang kami menyampaikan terimakasih kepada masyarakat telah menjaga kondusifitas wilayah sehingga pembangunan berjalan lancar. Saya ingin kondusifitas bejalan baik sampai selesainya Pilkada Lumajang,” katanya.

Sementara itu, Ibu Kholifah Indar Parawansa mengajak kepada para jamaah agar selalu melantukan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. “Semoga Lumajang menjadi Kabupaten Lumajang aman damai dan sejahtera,” inginnya.

Khofifah berharap koordinasi dengan jajaran baik tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa tetap dilaksanakan sehingga Lumajang bisa Aman..

“Lumajang bersholawat seluruh jajaran pimpinan koordinasi . Semua insyaallah mendapatkan keberkahan sholawat pada malam hari ini,” terangnya.

Khofifah mengucapkan terima kasih bisa menghadiri acara yang luar biasa ini. Semoga Jawa Timur barokah, Lumajang barokah, amin.

“Terima kasih Lumajang bersholawat mengajak kita semua membangun spiritualitas malam hari ini. Dari Lumajang ini akan menjadi bagian menguatkan nafas spiritualitas dalam memperingati HUT RI ke-79,” pungkasnya.

( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *