Dukung Commander Wish Kapolda Banten Subuh Keliling, Personel Polres Serang Laksanakan Solat Subuh Berjamaah

SERANG – jurnalpolisi.id

Dalam rangka menjalankan commander wish “Subuh Keliling” Kapolda Banten, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko menginstruksikan seluruh personil Polres serta Kapolsek jajaran untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid atau mushalla yang ada di wilayah masing-masing.

“Instruksi ini sebagai dukungan personil Polres Serang dalam melaksanakan program kerja Kapolda Banten. Kapolsek wajib shalat subuh berjamaah di masjid atau mushalla berbeda setiap harinya,” ungkap Kapolres Condro Sasongko kepada media, Jumat 16 Agustus 2024.

Kapolres alumnus Akpol 2005 ini menjelaskan bahwa commander wish Subuh Keliling bertujuan, tidak hanya mempererat ukhuwah Islamiyyah, melainkan pula menampung dan juga menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Serang.

“Selain mempererat ukhuwah Islamiyyah, giat Subuh Keliling juga menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Serang, dalam upaya menjaga kamtibmas dengan mendengarkan secara langsung informasi dari masyarakat,” terangnya.

Dengan program Subuh Keliling ini Kapolda Banten juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama bergandengan tangan, bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya pada Pilkada Serentak 2024 yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *