Gladi bersih Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 di Kecamatan Rupat

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Bertempat halaman Kantor Camat Rupat pada hari ini (15/08/2024) dilaksanakan Gladi Bersih persiapan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 th dengan tujuan agar dalam pelaksanaan pada besok hari Sabtu Tanggal 17 Agustus 2024 berlangsung lancar dan sukses, kegiatan gladi bersih yang dilaksanakan hari ini turut dihadiri oleh Bapak Camat Rupat diwakili Sekcam Rupat Hazri. S. Sos. M.I.P, Danramil 04 Rupat Lettu Inf. Budiamsyah Saragih dan Kapolsek Rupat diwakili oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Ahmad Fauzi.

Dalam gladi bersih hari ini berbagai persiapan dan melihat bagaimana dari kesiapan seluruh Pelaksana Upacara terutama Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang terlibat nantinya untuk di lihat dan dilakukan perbaikan perbaikan apabila ada kesalahan,
Tentunya kita harapkan pada saat pelaksanaan tidak ada kesalahan sekecil apapun kepada seluruh Pelaksana itulah gunanya kita laksanakan Gladi Kotor dan Gladi Bersih dan cuaca cukup panas dari mulai pelaksanaan dan selesai kegiatan gladi.

Yang mana tahun ini jumlah Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih berjumlah 30 orang terdiri dari 15 laki-laki dan 15 Perempuan dan untuk tenaga pelatih setiap tahun dari Perwakilan Koramil 04 Rupat dan Polsek Rupat serta didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kecamatan Rupat.

Pada saat pelaksanaan tanggal 17 Agustus 2024 kita juga menghimbau seluruh masyarakat yang tidak terlibat langsung juga bisa hadir dan menyaksikan memperingati Detik-detik hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara tidak beraktifitas pada saat penaikan Bendera Merah Putih serta ikut Penghormatan.
Begitu juga nantinya kepada masyarakat pengguna jalan yang lewat.

Mari kita sukseskan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 th ini dengan tema ”Nusantara Baru Indonesia Maju”.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *