Peringati HUT Kemerdekaan ke – 79 Dinas Perikanan Gelar Lomba

Banyuwangi. jurnalpolisi.id

Kamis 15/08/24 berlokasi di pantai cemara pakis banyuwangi, keluarga besar dinas perikanan banyuwangi gelar lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 79th.

Kegiatan berlangsung dari pukul 08:00 wib hingga pukul 14:00 wib. Dimulai dengan senam pagi, pelepasan tukik, santunan anak yatim dan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan sosialisasi edukasi konservasi ekosistem laut dan pesisir kepada masyarakat. Selain itu dalam agenda kegiatan lomba – lomba yang di adakan dinas perikanan banyuwangi diikuti oleh seluruh keluarga besar dinas perikanan banyuwangi, kelompok masyarakat dan wisata di pantai cemara serta diikuti adik-adik mahasiswa KKN uniba dan brawijaya 2024.

Suryono bintang samudera plt kepala dinas perikanan banyuwangi menyampaikan kegiatan ini untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79th dengan kegiatan lomba – lomba yang dapat mempererat kekeluargaan dan silaturahmi serta sosialisasi edukasi konservasi ekosistem laut dan pesisir kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangkan HUT RI ke 79th, kegiatan lomba – lomba kami adakan untuk seluruh keluarga besar dinas perikanan, kelompok masyarakat yang dipantai cemara dan adik – adik mahasiswa KKN untuk mempererat tali kekeluargaan serta silaturahmi” ungkap plt kadis perikanan suryono bintang samudera.

Pewarta : Boby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *