KADES TAMBANGAN KELEKAR LANTIK 17 ANGGOTA PASKIBRA

Muara Enim – jurnalpolisi.id

Petugas Pengibar Bendera Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 resmi dilantik oleh Kepala Desa Tambangan Kelekar kecamatan, 13/8/2024.

Sebanyak 17 orang sebagai petugas Pengibar Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 selama 2 bulan lebih melakukan latihan pengibaran bendera, demi mensukseskan Upacara Peringatan HUT RI di desa Tambangan Kelekar kecamatan Gelumbang Kab. Muara Enim Sumatera Selatan pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang.
Anggota Paskibra di ambil dari siswa-siswi yang ada didesa Tambangan Kelekar, Siswa-siswi Mts Nurul Fajri Tambangan Kelekar, SMPN 1 Gelumbang, SMA Negeri 1 Gelumbang dan SMA PGRI Gelumbang, Setelah mengikuti pelatihan Anggota Paskibra desa Tambangan Kelekar secara resmi dilantik oleh kepala Desa Tambangan Kelekar Alim Iskandar pada Selasa malam dilapangan kantor desa.

Turut hadir dalam upacara pelantikan Anggota Paskibra desa Tambangan Kelekar yaitu Unsur tripika Kecamatan Gelumbang, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Karang taruna, Orang tua dari anggota Paskibra serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Kepala Desa Tambangan Kelekar Alim Iskandar Tugas Paskibra memang dituntut untuk mencapai kesempurnaan, baik dari segi tata cara maupun langkahnya. Selain fisik yang lebih kuat, selama latihan juga diharus lebih fokus dan lebih disiplin. Karena pada saat tampil akan menjadi pusat perhatian bagi peserta dan tamu undangan yang hadir mengikuti Upacara. Harapannya pada upacara peringatan HUT-RI ke 79 nanti akan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun.
Tambahnya, saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat desa Tambangan Kelaker untuk turut memeriahkan peringatan HUT-RI ke -79 nanti. Imbuhnya (Hadi/Isty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *