FORSIL Kecamatan Kemiri Ambil Bagian Dalam Pengamanan Acara Jalan Sehat

Kemiri, Tangerang – jurnalpolisi.id

13 Agustus 2024 – Forum Silaturahmi Ormas, Lembaga, dan Media (FORSIL) Kecamatan Kemiri turut serta dalam pengamanan acara Jalan Sehat yang berlangsung pada Selasapagi (13/8). Acara yang diikuti oleh ratusan warga ini berlangsung meriah dan aman berkat partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat, termasuk FORSIL.

Sebagai forum yang mengedepankan kolaborasi antar organisasi kemasyarakatan dan media, FORSIL Kecamatan Kemiri mengambil inisiatif untuk mendukung kelancaran acara dengan mengerahkan sejumlah anggota dalam pengamanan. Mereka bekerja sama dengan pihak kepolisian dan panitia acara untuk memastikan keselamatan para peserta sepanjang rute yang dilalui.

“Partisipasi kami dalam pengamanan ini adalah wujud nyata dari komitmen FORSIL untuk selalu mendukung kegiatan positif di masyarakat. Kami berharap melalui keterlibatan ini, warga Kecamatan Kemiri merasa lebih aman dan nyaman saat mengikuti kegiatan,” ujar Ketua FORSIL Kecamatan Kemiri. Ketua (Jay bastian.)

Acara Jalan Sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Selain pengamanan, FORSIL juga turut serta dalam berbagai kegiatan sosial yang digelar oleh panitia setempat.

Dengan partisipasi aktif berbagai pihak, termasuk FORSIL, acara ini berjalan lancar tanpa adanya insiden yang berarti. Diharapkan sinergi positif seperti ini dapat terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan mendatang.

Penulis : Yudi Sayuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *