Pemain NKP Putri Kampung Pinang Dengan Putri Bersti Padang Baru Bagian Barat Berjalan Sukses.

Agam– jurnalpolisi.id

Pemain NKP putri Kampung Pinang dengan putri Besti Padang Baru bagian barat berjalan sukses sekali dan kegiatan semi final dilaksanakan pada hari besok dan finalnya, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dan adalah salah satu wilayah yang memiliki berbagai jenis olahraga favorit, bahkan, beberapa olahraga juga memiliki ajang perlombaan, baik tingkat Nagari maupun tingkat Kecamatan dan salah satunya adalah olahraga voli bal.

Lomba bola volly putri antar pemain NKP putri kampung pinang dengan putri besti padang baru bagian barat berjalan sukses dengan kemenangannya bestin dari Padang Baru lawannya 2_ 0 dengan NKP putri Kampung Pinang dan kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senen, 12 Agustus 2024.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dan menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh Warga Nagari Kampung Pinang.

Dan acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, tetapi juga menjadi sarana untuk memperingati dan memeriahkan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Dalam lomba bola volly ini, para pemudi dan dari Nagari akan bertanding dengan semangat juangnya yang tinggi, mereka akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam olah raga bola volly ini, sambil juga menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan di antara mereka.

Acara ini juga menjadi wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap olahraga di kalangan masyarakat Nagari di Kabupaten Agam wilayah Bagian Barat.

Melalui kompetisi yang sehat dan penuh semangat ini, sangatmdiharapkan sekali akan tercipta semangat sportivitas yang tinggi di antara peserta dan penonton yang hadir.

Lomba bola volly ini juga dapat menjadi ajang untuk mencari bakat-bakat muda yang berpotensi di bidang olah raga ini, di antara peserta lomba ini terdapat atlet-atlet masa depan yang dapat mengharumkan nama Nagari wilayah Agam Barat.

Semoga lomba bola volly putri antar Nagari ini dapat menjadi momen yang sangat membanggakan sekali serta memeriahkan perayaan 17 Agustus ke-79.

Warga sangat mendukung sekali dan saksikan semangat juang para pemudi Nagari bagian Barat dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia!

Acara ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di Nagari diwilayah bagian barat untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Pada tahun-tahun sebelumnya pun diselenggarakan acara yang sama, menandakan bahwa pertandingan voli antar Nagari se Agam Barat ini merupakan sebuah kegiatan tahunan.

Pertandingan dimulai pada pukul empat sorenya dan baru usai pada sebelum sholat magrib, dikarenakan hari yang sudah larut untuk dilanjutkan berupa sholat magrib.

Sekarang bermain pada hari senen 12 Agustus 2024 yang bermain yaitu kontingen kampung Pinamg dengan kontingen jo Besti Padang Baru dengan 2_1 .

Dan permainan ini dimulai dari tanggal 1 Agustus 2024 sampai sekarang alhamdullillah pemain bagus bagus dan lengkap dan banyak yang mendukung dari Masyarakat Nagari wilayah Agam Barat yang menerima dengan semangat dan lomba poli bal.

Dan Jika dilihat dari perkembangan dunia olah raga di khusus di Kabupaten Agam Barat, sampai saat ini, banyak lahir atlet-atlet voli bal dengan kemampuan yang begitu handal, hebat dan menakjubkan dan voli bal ini merupakan salah satu jenis olah raga yang bisa dimainkan oleh semua gender.

Itu artinya, voli bal tak hanya bisa dimainkan oleh anak pria saja juga bagi bagian putri di Kabupaten Agam bagian Barat sendiri, saat ini sudah ada banyak sekali klub voli bal dengan para pemain yang begitu hebat sekali kemampuannya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika Agam Barat memiliki banyak pemain voli bal putri di Kabupaten Agam bagian Barat, bahkan, beberapa pemain voli bal putri tersebut juga ada yang bergabung dengan yang lainnya.

Bagi yang sudah begitu lama mengikuti perkembangan dunia olah raga voli bal ini di Kabupaten Agam bagian Barat, tentunya juga sudah tahu jika banyak berbakat yang selalu bisa mengharumkan nama bangsa ini.

Darah olahraga voli bal putri ini memang sudah mengalir di dalam tubuh putri diKabupaten Agam khusus di kabupaten Agam bagian Barat dan merupakan pemain voli bal putri handal yang tak bisa dipungkiri lagi kehebatannya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *