Peringati HUT Ke-61 Wara, Wara Lanud Jenderal Besar Soedirman Gelar Syukuran

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud J.B. Soedirman menggelar syukuran dalam rangka Peringatan HUT Ke-61 Wara, bertempat di Ruang Rapat Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Senin (12/08/2024).

Syukuran tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soedirman Ny. Tatag Onne Setiawan, beserta pengurus dan para Perwira Lanud J.B. Soedirman.

Komandan Lanud J.B. Soedirman dalam sambutannya mengucapkan, selamat Ulang Tahun ke-61 Wara dan terima kasih kepada Wara Lanud J.B. Soedirman yang telah menunjukkan dedikasi, kinerja dan profesional dalam selama berdinas di Lanud J.B. Soedirman.

Komandan Lanud J.B. Soedirman berharap momentum Peringatan HUT Ke-61 Wara dapat dijadikan motivasi bagi Wara Lanud J.B. Soedirman dapat bekerja lebih profesional, sehingga mampu mewujudkan TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis, sesuai dengan slogan Kepala Staf Angkatan Udara.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Komandan Lanud J.B. Soedirman didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soedirman diserahkan kepada Personel Wara termuda atas nama Serma Murdianti.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *