Respon Cepat! Polsek Cileungsi Cek TKP Adanya Orang Tergeletak di Pinggir Jalan

Bogor, jurnalpolisi.id

Polsek Cileungsi merespon cepat terkait laporan warga yang mana diketahui adanya seorang laki-laki, identitas tidak diketahui tergeletak di pinggir jalan raya, tepatnya di depan Superindo Limus Pratama, Jl. Raya Nagarong RT 01/RW 10 Limus Nunggal, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Minggu (11/8/2024).

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah, ST., SIk., MH, menjelaskan setelah mendapatkan laporan unit Reskrim dan unit Samapta Polsek Cileungsi dipimpin Pawas Iptu Wardi, SH, sekitar pukul 06.15 WIB langsung mendatangi cek TKP lokasi adanya orang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi mendapati dari hasil keterangan para saksi-saksi di TKP mengatakan kejadian sekitar pukul 05.50 WIB, korban diketahui seorang laki-laki belum diketahui identitas jelasnya.

Dari hasil penyelidikan di lokasi para saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan dan barang bukti di lokasi TKP tidak ditemukan bukti apapun nihil, saat ini korban berada di rumah sakit Cileungsi.

Pihak Kepolisian Polsek Cileungsi masih menyelidiki atas peristiwa ini dengan unit Laka Lantas dan unit Reskrim Polsek mengecek rekaman CCTV sebelum lokasi di PT. Mayor, CCTV Superindo Limus Nunggal dan mengecek rekaman CCTV dan mengumpulkan bukti-bukti lain.

Dan Polsek Cileungsi menghimbau kepada warga masyarakat apabila ada yang mengenali korban untuk segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Cileungsi atau kantor Polisi terdekat.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *