Karang Taruna Idi Rayeuk Gelar Perlombaan Sambut HUT RI Ke-79 di Idi Sport Center

Idi, Rayeuk – jurnalpolisi.id

11 Agustus 2024 – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Karang Taruna Idi Rayeuk menggelar berbagai perlombaan di Idi Sport Center (ISC) Kabupaten Aceh Timur. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk keuchiek, kapolsek, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Karang Taruna Idi Rayeuk, Taufik Hidayat, saat diwawancarai menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar gampong yang ada di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk. “Hari ini kita gelar kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 yang dilaksanakan di GOR Idi Sport Center (ISC). Tujuan dari perlombaan ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi antar gampong di wilayah kecamatan Idi Rayeuk,” ujar Taufik.

Perlombaan yang diadakan meliputi Bola Voli, Tarik Tambang, dan Sepak Takraw, yang akan berlangsung selama enam hari. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai desa di Kecamatan Idi Rayeuk. Taufik Hidayat juga berharap agar para pemuda dari setiap gampong dapat menjaga kekompakan yang telah terjalin, mengingat ke depan mereka diharapkan menjadi tuan rumah untuk setiap open perlombaan di Aceh Timur.

Sekretaris Karang Taruna Idi Rayeuk, Rahmad Hidayat, menambahkan kegiatan Opening di buka oleh Kapolres Aceh Timur yang diwakili oleh Kompol Surya purba dan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus meningkatkan ekonomi masyarakat. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan hiburan dan mendukung hal-hal positif, serta menjalin silaturahmi dan kekompakan kita di Aceh Timur, khususnya Idi Rayeuk,” ungkap Rahmad.

Perlombaan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di kalangan pemuda dan masyarakat Idi Rayeuk. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat gotong royong dan persatuan semakin kuat di Kabupaten Aceh Timur.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *