Kantor Desa Legok Sukamaju Dihiasi Bendera Merah Putih Sambut HUT RI ke-79

Legok Sukamaju, jurnalpolisi.id

10 Agustus 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Kantor Desa Legok Sukamaju mulai dihiasi dengan bendera Merah Putih serta berbagai ornamen bertema kemerdekaan. Seluruh lingkungan kantor desa tampak semarak dengan nuansa merah putih, menciptakan atmosfer penuh semangat nasionalisme.

(HUT RI) ke-79, Kantor Desa Legok sukamaju Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang – Banten, memamerkan semangat kemerdekaan dengan menghias seluruh area kantor menggunakan karangan bendera merah putih. Pemasangan bendera yang dilakukan sejak awal bulan Agustus ini berhasil menciptakan suasana meriah dan penuh warna, menyemarakkan semangat patriotisme di kalangan warga desa. Sabtu,10 Agustus 2024.

Pemasangan bendera dan hiasan dilakukan oleh perangkat desa bapak, (JamaL)serta dibantu oleh warga setempat. Mulai dari pintu masuk kantor desa, halaman, hingga sepanjang jalan menuju kantor, semua dipenuhi dengan warna-warna kebanggaan bangsa. Setelah pemasangan Benderah Selesai Kepala Desa Legok sukamaju.
Poto bareng Berserta jajarnya dan masyarakat, Setempat ikut poto bareng dengan Kepala desa Legok sukamaju ,
bapak. M.Fathullah, S.Sos

Menandakan Masyarakat Cinta kepada Kepala desa Legok Sukamaju Yang Masih Muda dan Bijak Sana. Terhadap Masyarakstnya. Salah Satu Warga Mengatakan Kepala desa yang Saat ini yg di
pimpin kepemirintahan bapak.
M.Fathullah, S.Sos

Sangat Luar biasa, dan Lebih baik dari sebelum’nya. Ujar masyarakat. kepada Awak Media ini

Kepala Desa Legok Sukamaju, Bapak,” “M.Fathullah, S.Sos menyatakan bahwa pemasangan bendera dan dekorasi ini adalah bentuk partisipasi dan semangat kebangsaan warga desa dalam memperingati hari kemerdekaan. “Kegiatan ini tidak hanya untuk memperindah kantor desa, tetapi juga untuk membangkitkan semangat patriotisme di tengah-tengah masyarakat, terutama generasi muda,” ujar Bapak,”
M.Fathullah, S.Sos

Warga Desa Legok Sukamaju sangat antusias dengan hiasan yang dipasang di kantor desa. “Kami sangat senang melihat kantor desa begitu meriah. Ini membuat kami semakin bersemangat menyambut hari kemerdekaan,” ungkap Ibu Siti, salah satu warga setempat.

Dengan dihiasinya Kantor Desa Legok Sukamaju, diharapkan semangat kemerdekaan dapat terus tertanam dalam diri setiap warga desa, sehingga mereka dapat lebih menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Penulis : Yudi Sayuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *