Sambut Hari Pengayoman, Lapas Idi Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Kota Langsa

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Kelas IIB Idi bersama dengan Lapas Kelas IIB Langsa, Lapas Narkotika Langsa, dan Kantor Imigrasi Kelas II Langsa melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Langsa, Junat (09/08/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Kalapas Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. beserta Para Pejabat Struktural, dan Staf. Kegiatan Upacara diawali dengan Upacara Penghormatan kepada para Pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan pembacaan doa.

Dalam sambutannya, Pembina Upacara, Bapak Irhamuddin selaku Kalapas Kelas IIB Idi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai momen mengingat kembali perjuangan para Pahlawan terdahulu dan semakin meningkatkan kinerja dan pengabdian kita dalam menjalankan tugas sebagai pegawai Pemasyarakatan menjelang puncak Peringatan Hari Pengayoman Ke-79” ujar Irhamuddin.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa penghormatan kepada para pahlawan. Diharapkan dengan kegiatan ini, para pegawai Pemasyarakatan dapat semakin termotivasi untuk bekerja dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pelaksanaan Kegiatan berjalan Khidmat, Lancar, dan Sukses.(Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *