Jum’at Berkah MEDIA DELIK JATIM Berkolaborasi Bersama MEDIA JURNAL POLISI NEWS

Surabaya – jurnalpolisi.id

Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh MEDIA DELIK JATIM yang Berkolaborasi Bersama MEDIA JURNAL POLISI NEWS, melalui kegiatan Jum’at Berkah’ yang sudah menjadi agenda setiap hari jumat yang berlangsung hari Jumat. Pada Jum’at (9/8/2024) siang.

Hari ini kita melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada tukang becak,petugas TPS serta warga di seputaran wilayah Surabaya Timur meliputi,TPS ( Tempat Pembuangan Sampah ) Rangkah,depan Rumah Sakit. SOEWANDI dan depan MALL KAZA.

Kegiatan Jumat berkah tersebut sebagai bentuk kedekatan kami juga kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan,pungkas Fauzi Selaku Pimpinan Redaksi MEDIA DELIK JATIM.

Berbagi itu indah,saya sangat senang bisa berbagi di Jumat berkah ini,karena bersedekah tidak menunggu kita harus kaya dulu baru bersedekah,setidaknya bila kita ada rezeki sedikit bisa kita bersedekah dan bisa membantu masyarakat sekitar Surabaya timur semoga berkah dan bermanfaat untuk yang menerimanya.

Tak lupa Fauzi Selaku Pimpinan Redaksi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pendukung acara tersebut. “Kami sangat berterima kasih juga kepada para donatur dan juga rekan-rekan media yang mensuport acara ini. Semoga menjadi berkah tersendiri bagi mereka semua.” Pungkasnya.( Heri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *