Semarakan HUT ke 12, IWO Batanghari Rayakan Bersama Panti Asuhan

BATANG HARI – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah IWO Batang Hari menggelar syukuran sekaligus do’a bersama anak Panti Asuhan Yatim (PAY) Muhammadiyah.

Adapun kegiatan tersebut berpusat di Aula Putra PAY Muhammadiyah, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi. Kamis (08/08/2024).

Perayaan HUT IWO ke-12 kali ini mengusung tema ” Pers Pilar Demokrasi Merdeka, Sejahtera dan Bermartabat ” itu menyambangi anak – anak yang tinggal di Panti Asuhan.

Kegiatan yang di komandoi oleh Ketua Rudi Siswanto itu secara langsung memberikan paket sembako ke pengurus panti dan uang saku kepada anak – anak yang tinggal di panti.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini,” ujar Ketua PD IWO Batang Hari Rudi Siswanto.

Rudi juga memaparkan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan program kerja agenda tahunan yang diselenggarakan oleh organisasi IWO Batang Hari.

” Mungkin apa yang kami berikan ini tidaklah banyak, namun bantuan ini tulus dari hati kami dan semoga dapat membantu adik – adik yang ada di panti,” Tambah pria yang akrab disapa Rudi Gembel.

Owner Media Online Jurnalelite.co.id juga berharap dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban dan dapat membahagiakan anak – anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.

“Semoga apa yang telah diberikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh keluarga besar Panti Asuhan Yatim (PAY) Muhammadiyah,” demikian Rudi Siswanto.

Ditempat yang sama, Kepala Panti Ramlan SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota organisasi IWO Batang Hari yang telah berkunjung ke PAY Muhammadiyah.

” Kita bersyukur pada ulang tahun IWO ke-12 ini adik-adik sekalian tergerak harinya n ngunjungi kami disini dan mudah – mudahan IWO lebih jaya lagi kedepannya,” Imbuhnya. (Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *