Ketum DPP LSM HARIMAU HADIRI ANNIVERSARY PT.DAMAI PUTIHABADI DAN ULTAH IBU IDA FARIDASerta Santunan Anak Yatim Piatu.

KABUPATEN TANGERANG. – jurnalpolisi.id

Kegiatan santunan anak yatim-piatu setiap tahun rutin di laksanakan oleh seorang pengusaha dermawan Ida Farida,dalam acara santunan tahun ini terasa istimewa, sekaligus Anniversary PT.DAMAI PUTIH ABADI yang ke 1 juga ulang tahun Ida Farida ke 53 sebagai komisaris perusahaan, acara yang digelar di depan halaman kantor ruko pujasera perumahan Bumi Indah pasar Kemis. Kamis 08/08/2024.

Semarak acara bertambah meriah dengan hadirnya Ketua Umum DPP LSM Harimau Tonny Syarifudin beserta jajarannya di antaranya.
WA Sekjen,kepala divisi litigasi,kepala divisi litbang, kepala divisi pengamanan beserta jajarannya,kepala divisi humas DPP , kotama DPP beserta jajarannya,ketua DPW provinsi Banten beserta jajarannya, ketua DPC Bogor Raya,ketua DPC Bekasi, ketua DPC DKI, ketua DPC Kabupaten Tangerang,ketua DPC kota Tangerang,ketua DPC Pandeglang dan ketua DPC Serang.

Ida Farida komisaris PT.Damai Putih Abadi mengatakan pada awak media ” Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran Ketua Umum DPP LSM Harimau yang jauh dari Jawa Tengah menyempatkan hadir beserta jajarannya dalam acara Anniversary perusahaan sekaligus acara ulang tahun saya yang ke 53 , sekaligus acara santunan anak yatim -Piatu, sekitar kurang lebih 350 anak yatim -Piatu dan kaum dhuafa dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Tangerang hari ini kita santuni”. Ujarnya.

Tonny Syarifudin ketua umum DPP LSM Harimau menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang sudah di lakukan ibu hj,ida Farida memberikan santunan anak yatim -Piatu” ini memang merupakan suatu kegiatan sosial untuk masyarakat yang harus di lakukan juga oleh LSM Harimau,apalagi beliau ibu hj,Ida Farida di samping komisaris PT .Damai Putih Abadi beliau juga di LSM Harimau sebagai dewan pembina DPW provinsi Banten “. Ujarnya.

Tonny Syarifudin menambahkan ” kami sangat berterima kasih khususnya kepada ketua DPW provinsi Banten yang begitu cepat mengembangkan LSM Harimau, Suharmi sebagai ketua DPW provinsi Banten dengan cepat membentuk pengurus DPC baik DPC Kabupaten atau DPC kota se provinsi Banten,”saya katakan provinsi Banten ini keren bisa melebihi provinsi-provinsi lainnya”, imbuhnya.

Zaenudin MZ seorang pengasuh anak yatim -Piatu yang datang memenuhi undangan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ibu hj, Ida Farida komisaris PT.Damai Putih Abadi telah memberikan santunan kepada anak-anak Yatim -Piatu yang ada pesantren,kami Do,a kan “semoga panjang umur,di mudahkan segala urusannya,di berikan rejeki yang banyak dan barokah” Amiiiin “. Ujarnya.

Hadir juga dalam acara muspika kecamatan pasar Kemis, kepala kelurahan Kuta jaya , tokoh masyarakat,dan tokoh pemuda,acara dengan dengan slogan ” Bersama Meraih Berkah “berjalan penuh khidmat dan lancar di lanjutkan dengan makan bersama dengan iringan musik organ tunggal. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *