Sidokkes Polres Aceh Timur Berikan Layanan Kesehatan Kepada Anggota Polri Yang Sakit

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Polres Aceh Timur melalui Sidokkes memberikan pelayanan kesehatan berupa kunjungan ke rumah (home visit) bagi anggota Polri Polres Aceh Timur Polda Aceh yang mengalami sakit, Rabu, (07/08/2024) sore.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Iswar, S.H. didampingi Kabag SDM Kompol Marzuki dan Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H.yang diikuti personel Sidokkes serta dokter mitra Polres Aceh Timur dr. Zulfahmi.

Wakapolres bersama rombongan mengunjungi kediaman Sarewdi yang didiagnosa Chronic Kidney Disease di Jalan T. Amir Hamzah, Dusun V, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Wakapolres menjelaskan, bahwa pelayanan kesehatan ke rumah personel yang mengalami sakit merupakan bentuk perhatian kesatuan Polres Aceh Timur dan Pimpinan sekaligus dapat memonitor sakit yang diderita anggota.

“Kunjungan ke rumah personel Polres Aceh Timur yang sakit bertujuan memberikan pelayanan kesehatan, memberikan bantuan obat-obatan, tentunya dengan perhatian yang demikian anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan,” kata Iswar, Kamis, (08/08/2024).

Disebutkan, pelayanan home visit merupakan program rutin Polres Aceh Timur dalam rangka pemeriksaan kesehatan berkala seluruh anggota Polri khususnya yang sakit. Terang Wakapolres.(Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *