Kapolres Nganjuk Kunjungi Kantor DPD LDII Kabupaten Nganjuk Perkuat Tali Silaturahmi dan Harkamtibmas

Nganjuk – jurnalpolisi.id

Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro, S.I.K., M.H., bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Sukomoro berkunjung ke Kantor DPD LDII Kab. Nganjuk Jalan Raya Nganjuk-Surabaya Dsn. Gerung Ds. Pehserut Bersilaturahmi dengan Bapak Murkani, S.E ( Ketua DPD LDII Kab. Nganjuk ) beserta Pengurus, Rabu(07/8/2024).

Dalam agenda kunjungannya tersebut, AKBP Siswantoro Memperkenalkan diri sebagai Kapolres Nganjuk yang baru juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sehingga kerja sama dalam Harkamtibmas bisa berjalan baik.

“Dengan menjalin silaturahmi kepada Tokoh Agama Kabupaten Nganjuk diharapkan dapat terjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar AKBP Siswantoro.

Beliau menambahkan pentingnya menjaga tali silaturahmi dengan ulama dan pemimpin agama terlebih memasuki tahun politik saat ini peran ulama sebagai pengayom sangat dibutuhkan dalam menjaga kestabilan Kamtibmas.

“Ulama memiliki peran penting dalam terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai,”kata AKBP Siswantoro.

Sejalan dengan hal tersebut, Bapak Murkani, S.E mengatakan Peran ulama sangat krusial dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Nganjuk yang aman kondusif, untuk itu diperlukan kolaborasi yang terstruktur dengan semua pemangku kepentingan.

“Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kab. Nganjuk supaya tetap aman kondusif.” pungkas Bapak Murkani, S.E

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *