Mayat Pria Ditemukan di Mess Pabrik Baso Gunung Putri, Bogor Diduga Sakit

Bogor, jurnalpolisi.id

Pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri mendapatkan laporan dari warga masyarakat terkait ditemukannya jasad seorang laki-laki di mess karyawan pabrik baso, Senin, 5 Agustus 2024 sekira pukul 20.00 WIB tepatnya alamat: Kap. Kadupugur, Desa Cikeas Udik. Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin, SH., MH, menjelaskan bahwa pada hari Senin tanggal 05 Agustus 2024, sekitar jam 20.00 WIB awalnya saksi Sdr. Jenny sempat memanggil korban namun tidak ada respon sama sekali. lalu saksi membuka pintu mess yang kebetulan tidak dikunci dan melihat korban sudah tergeletak di dalam kamar mandi mess dengan posisi korban hanya memakai handuk.

Kepolisian Polsek Gunung Putri yang mendapatkan laporan tersebut langsung ke lokasi TKP dan melakukan olah TKP serta memeriksa menggali keterangan dari para saksi-saksi, dan diketahui identitas korban Sdr. Irwan Pahlifi, usia 56 tahun, Islam, alamat: P Kemerdekaan nomor: 3.5 Kota Baru, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, pekerjaan: karyawan swasta.

Para saksi yang telah dimintai keterangan diantaranya: JA, S, dan M. Hasil olah TKP pihak Kepolisian dan pemeriksaan para saksi-saksi bahwa korban tidak di autopsi tetapi hanya dilakukan pemeriksaan luar lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dan akan segera dimakamkan di Lampung,

Di mana diketahui hasil medis korban dinyatakan meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit dan dikuatkan dengan ditemukan obat-obatan yang dikonsumsi korban. Dan korban sudah dievakuasi pihak pabrik ke kampung halamannya di Lampung untuk diserahkan pihak keluarga dan dimakamkan secara layak.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *