Partai Golkar Resmi Usung Agus Rubiyanto Di Pilbup 2024.

BungoTebo, jurnalpolisi.id

Rasa penasaran masyarakat yang selama ini menjadi Teka teki siapa yang bakal diusung oleh Partai Golkar akhirnya terjawab. Partai Golkar, Senin (05/08/2024) resmi mengusung Agus Rubiyanto, SE, MM dan Nazar Efendi, SE, M.SI di Pilkada Tebo November mendatang.

Penyerahan rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Dolly Kurnia di Kantor DPP Partai Golkar dan diterima langsung oleh Agus dan Nazar.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menerima rekomendasi dari Partai Golkar, diserahkan langsung oleh ketua Bappilu ke kita,” ujar Agus.

Pj Bupati Varial Masyarakat Sukses Pilkada Serentak di Tebo
Jelang Pilkada Serentak 2024, Bakal Terlihat Wajah Baru Vs Lama
Ketua KNPI Inhil, Mahmudin : Abdul Wahid Adalah Sosok Calon Gubernur Riau Yang Dekat Bersama Pemuda
PKS Inhil Ajukan 8 Nama Bacabup ke DPW, Yuslizar: Rekomnya dari Penjaringan Pendaftaran dan Usulan Kader
Kiyai Muda Pardian Rivai Hidayatullah Penuhi Undangan DPD PDI-P Provinsi Riau, Ada Apa?
Dijelaskan Agus, dengan diperolehnya rekomendasi dari Partai Golkar ini, saat ini pasangan Agus Nazar sudah memperoleh 12 kursi parlemen, yakni Golkar 8 kursi, PKS 3 kursi dan PPP 1 kursi.

Selanjutnya dikatakan Agus, dengan sudah cukupnya jumlah dukungan kursi ini pihaknya dapat lebih fokus dalam pemenangan.

“Kita diamanahkan untuk menang di Pilkada Tebo, InsyaAllah kita siap berjuang semaksimal mungkin,” tandas Agus, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Tebo.(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *