Polsek Gayungan Bagikan Bendera Merah Putih Pada Warga Setempat

Surabaya – jurnalpolisi.id

Polsek Gayungan mengadakan kegiatan pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah Gayungan sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Senin (5/8/2024).

Aiptu Bambang Bhabinkamtibmas kelurahan Gayungan langsung turun ke rumah-rumah warga untuk membagikan bendera merah putih bagi warga yang tidak memiliki dan sudah memiliki tapi sudah pudar warnanya Aiptu Bambang langsung mengganti dengan yang baru.

Beberapa RT dilingkungan Polsek Gayungan menjadi target pembagian Benderah Merah Putih gratis tersebut.Aiptu Bambang tak segan-segan turun langsung memasangkan bendera ke tiang-tiang yang sudah dipersiapkan warga.

Sadeli dan Nanik warga Gayungan RT2 dan RT1 termasuk penerima pembagian Bendera Merah Putih tersebut.dua warga tersebut sangat antusias menyambut kegiatan pembagian bendera yang dilakukan Aiptu Bambang, ” saya senang bisa dapat bendera gratis dari pak Bambang.terima kasih buat Polsek Gayungan, ” ujar Nanik.

Aiptu Bambang menjelaskan bahwa pembagian bendera ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT RI ke-79 dan meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memupuk rasa cinta tanah air dan kebanggaan sebagai warga negara Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan pembagian bendera ini tidak hanya menjadi simbol perayaan,tetapi juga bentuk kepedulian Polsek Gayungan terhadap masyarakat di wilayahnya.( Team )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *