Polres Bogor Ungkap Penembakan Seorang Pria di Klapanunggal, Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor berhasil mengungkap kasus tindak pidana penembakan seorang pria yang terjadi di Jl. Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, seperti kita ketahui bersama pada saat ini kondisi korban sangat kritis, dan kami telah berhasil mengamankan 8 orang pelaku di mana 1 orang diantaranya adalah pelaku, dan kini para pelaku lainnya sedang dalam pengejaran.

Lanjutnya, tersangka berjumlah 2 orang 1 orang tersangka telah diamankan, insya Allah dalam waktu dekat kita akan tangkap 1 tersangka lagi, “ucap Kapolres Bogor, Senin (5/8/2024), di Mako Polres Bogor.

Di mana sebelumnya polisi mengungkap seorang pria tergeletak di Jl. Raya Narogong, korban mengalami luka tertembak di bagian kepala. Polisi menjelaskan korban adalah salah sasaran para pelaku tawuran.

“Ya benar salah sasaran. Yang ditembak itu adalah orang yang salah melintas, “terang AKBP Rio.

Kapolres Bogor AKBP Rio, menepis narasi yang beredar di media sosial, dan menjelaskan bahwa penembakan itu dipicu tawuran, di mana motif tawuran masih di dalami, “ungkapnya.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan, S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *