Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,SE Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Rupat

Rupat – jurnalpolisi.id

Senin (05/08/2024) Kapolsek Rupat menjadi Pembina Upacara apel pagi di SMPN 1 Rupat. Kegiatan pagi ini merupakan suatu bentuk program Polisi masuk Sekolah yang rutin dilaksanakan Polsek Rupat dalam rangka memberikan sosialisasi atas peran,tugas dan fungsi Polri di dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat dan termasuk di sekolah, disamping hal tersebut dalam kesempatan menjadi pembina upacara di SMPN 1 Rupat sebagai wujud hubungan kerjasama dan kemitraan dengan pihak sekolah dalam menciptakan kondisi yang kondusif pada Proses Belajar Mengajar di Lingkungan Sekolah.

Upacara Bendera Senin Pagi di SMPN 1 Rupat di ikuti Kepala Sekolah,Majelis Guru dan Staff , Perwakilan Mahasiswa KKN dari UIN Suska Pekanbaru, siswa/i SMPN 1 Rupat. Disamping itu juga terlihat Ps. Kanit Binmas Aiptu Ahmad Fauzi yang mendampingi Kapolsek Rupat Bapak Iptu Zulkarnain Chan,SE.

Dalam amanatnya sebagai sebagai pembina Upacara apel senin pagi, Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,S.E menyampaikan beberapa hal antara lain bahaya narkoba,tertib berlalu lintas, kekerasan dalam pergaulan sesama siswa/i (Bulyying) baik dilingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Sebagai generasi muda harapan bangsa kepada para siswa peserta apel disampaikan untuk belajar dengan tekun dan raih prestasi belajar yang dapat membanggakan orang tua dan sekolah nantinya, untuk itu disiplin dalam belajar akan menjadi kunci meraih kesuksesan nantinya.

Selesai apel pagi Kapolsek Rupat bersama rombongan melakukan ramah tamah dengan pihak Kepala Sekolah dan majelis guru beserta staff SMPN 1 Rupat dan Kepala Sekolah SMP N 1 Rupat Bapak Syamsul Akmal, S.Pd menyampaikan terimakasih atas Kesedian Kapolsek Rupat menjadi Pembina upacara, Kapolsek Rupat juga mengapresiasi atas sambutan dan kerjasamanya dalam mendukung pelaksanaan peran,tugas,fungsi Polri menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Rupat.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *