Kecelakaan Lalu Lintas di Parung Panjang, Bogor Libatkan Mobil dan Sepeda Motor

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Raya Moh Toha, Kap. Cibunar Perweh, Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Sabtu tanggal 3 Agustus 2024 sekitar pukul 09.37 WIB yang melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3428 NGY dan sebuah kendaraan mobil pick-up Grand Max, di mana identitas pengemudinya tidak diketahui.

Korban kecelakaan, Melvin Olivia, yang juga merupakan pengendara Honda Beat tersebut, mengalami luka ringan pada bagian kaki kanan dan kiri. Melvin, yang lahir pada 10 Desember 2008 dan berdomisili di Kp. Sadangan, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, langsung mendapatkan pertolongan pertama di klinik bunda mulia Parung Panjang.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, Sulaiman (45 tahun) dan Celsi (22 tahun), kedua kendaraan melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat terjatuh. Pada saat yang bersamaan, kendaraan pick-up Grand Max melaju dan menyebabkan pengendara motor terdorong. Pengemudi pick-up kemudian turun untuk membantu Melvin sebelum melanjutkan perjalanannya.

Unit Lantas Polsek Parung Panjang segera tiba di lokasi untuk melakukan tindakan pertama Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam insiden ini, tidak ada korban meninggal dunia ataupun luka berat, dan kerugian materiil juga tidak dilaporkan.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dr. Suharto memastikan bahwa situasi arus lalu lintas di kedua arah tetap aman dan kondusif pasca kecelakaan. Upaya pencarian terhadap identitas pengemudi pick-up Grand Max masih dilakukan untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *