Kasat Binmas Polres Bengkalis Mengunjungi dan Support Bhabinkamtibmas Pulau Terluar.

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam rangkaian kegiatan kunjungan dinas kasat Binmas Polres Bengkalis AKP Hardiyanto,S.E.,M.Si beserta Para Kanit Binmas Polres Bengkalis melakukan Kunjungan Kerja di Pulau terluar tepatnya di Polsek Rupat.(31/07/2024).

Dalam rangkaian Analisa dan Evaluasi terkait kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Rupat dalam pelaksanaan tugas dan juga memberikan Support dalam bentuk petunjuk dan arahan dari Pimpinanan dalam pelaksaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Kasat Binmas sebagai pembina Fungsi akan terus menerus melakukan Analisa dan evaluasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rupat khususnya dan Jajaran Polres Bengkalis umumnya.

Untuk itu Kasat Binmas minta kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai perintah dan arahan Pimpinan.
Tentunya untuk tercipta Harkamtibmas di wilayah binaan para Bhabinkamtibmas secara umumya Polsek Rupat.

Salah satu menjadi penekanan Kasat Binmas adalah untuk mengaktifkan kembali Pos SatKamling disetiap Desa/Kelurahan para Bhabinkamtibmas, lakukan koordinasi serta meningkatkan kegiatan Tiga Pilar yaitunya Sinergitas Bhabinkamtibmas, Kepala Desa/lurah dan Babinsa.

Diakhir kegiatan sambutan dan arahan Kasat Binmas AKP Hardiyanto, S.E.,M.Si menitipkan pesan untuk tidak lupa dalam beribadah menurut agama dan kepercayaan kita.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *