Sambut HUT RI ke-79, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Imbau Warganya Kibarkan Bendera Merah Putih

Takalar – jurnalpolisi.id

Berbagai cara dilakukan Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang yang bertugas sebagai pembina warga di Kelurahan Sabintang, Bripka Azhar Hasran beri himbauan kepada Warganya agar mengibarkan Bendera Merah Putih. Sabtu, 03/08/2024.

Selain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas Bripka Azhar Hasran juga memberikan bantuan bendera merah putih kepada beberapa warga binaannya untuk dipasang dan di kibarkan di halaman rumahnya.

Bahwa himbauan yang disampaikan ini mendapat respon positif dari Warga setempat.

Pihaknya memberikan himbauan tersebut bukan untuk mencari popularitas melainkan menanamkan rasa nasionalisme kepada Warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M membenarkan telah memerintahkan personelnya agar menghimbau kepada Seluruh warga masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dirumahnya masing-masing sebagai bentuk kecintaan Terhadap tanah air.

“Ayo kita tunjukkan Semangat kemerdekaan RI ke-79 ini dengan mengibarkan bendera merah putih didepan Rumah masing-masing Sebagai wujud nyata penghormatan dan penghargaan,” ujarnya.

Diharapkan, sebelum 17 Agustus 2024 kepada Warga masyarakat agar dapat mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun di lingkungan sekitar Sebagai wujud kecintaan Terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme,” harap Kasat Binmas.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *